Wawancara Fun Boy William dengan Belvin VVIP (Pria 15 Miliar Sebulan)

Slot Deposit Pulsa, Pilihan Hiburan Menarik di Kala Kejenuhan
January 16, 2021
Cara Menghindari Ciri-Ciri Saham yang Digoreng ala Astronacci (Gema Goeyardi)
January 16, 2021

Wawancara Fun Boy William dengan Belvin VVIP (Pria 15 Miliar Sebulan)

Acara NebengBoy di kanal Youtube, selebritis Boy William memang selalu menarik karena menghadirkan figur-figur populer yang jarang tercover oleh media konvensional. Pada episode 11 acara NebengBoy yang dirilis pada Januari 2021, Boy William menghadirkan salah satu nama yang sedang menjadi tren di dunia pasar modal kali ini, yaitu Belvin.

Apa sih istimewanya mas Belvin ini? Dia ini merupakan pria Medan kelahiran 1993 dan founder dari PT Ilmu Saham Indonesia. Dia cukup kontroversi beberapa waktu lalu karena menentang teori dari beberapa nama senior yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia pasar modal. Cara untuk menantang mereka juga cukup menarik, perlihatkan saja portfolio dia dengan profit yang begitu besar. Yah memang mas Belvin ini sering memperlihatkan profit bulanan dari portfolio dia seperti pada gambar yang diambil dari akun Tiktok dia di bawah ini.

Saat ini, Belvin sendiri memperkirakan penghasilan dia sekitar Rp. 15 Miliar sebulan dan semua berasal dari pasar modal serta training-training dari kelas yang dia buka yaitu VVIP Group. Untuk bisa bergabung dengan VVIP Group, Belvin mengutarakan cukup DM saja akun Instagram dia dan di sana akan diberikan panduan-panduan agar bisa bergabung menjadi member dari VVIP Group ini.

Pada interview kali ini, Belvin juga mengungkapkan dia tidak mau dilabeli dengan satu buah saham apapun itu dan mencoba netral dengan melihat pergerakan harga saham tanpa melakukan endorse apapun. Dia juga positif dengan endorse dari beberapa selebritis terhadap saham MCAS yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ari Lasso beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, banyaknya public figure yang melakukan investasi saham akan menarik banyak investor yang tertarik mencoba pasar modal di Indonesia.

Konten video ini sendiri hanya berlangsung selama sekitar 10 menit dan diisi dengan gimmick-gimmick ala Boy William yang sering mengajak Car Pool (Karaoke di mobil) dengan para tamu-tamu yang diundang di dalam acara tersebut.

Ingin melihat keseruan interview Boy William dengan Belvin?? Yuk mari kita nonton video seru di bawah ini.

Bambang
Bambang
Seorang penulis yang memiliki passion di bidang investasi, usaha dan keuangan. Bercita-cita tinggi, namun suka menunda. Salam kenal, para investor dan pengusaha se Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *